.: Selamat datang di Official Website SMKN 2 SIDENRENG | Mohon maaf bila tata letaknya belum Teratur dikarnakan masih tahap penyempurnaan :.
Home » » PT ASDP Bantu SMKN 2 Sidenreng

PT ASDP Bantu SMKN 2 Sidenreng

Written By SMKN 2 SIDENRENG on Minggu, 07 Juli 2013 | 02.03


satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) SMKN 2 SIDENRENG diwilayah di Kabupaten Sidrap yang beruntung mendapat berupa peralatan teknik kendaraan ringan dan sepeda motor dari Direktur Teknik PT (Persero) ASDP Indonesia Ferry, Ir Sirajuddin Saini MBA, yakni SMKN 2 Sidenreng.
Perusahaan yang bergerak dibidang jasa angkut penyebrangan dan pengelolaan pelabuhan penyebrangan untuk penumpang, kendaraan dan barang menyerehkan bantuan tersebut sebagai salah satu bentuk partisipasi dari jajaran PT ASDP, yang melaksanakan Gerakan Direksi Mengajar (GDM), dalam rangka memperingati hari Kebangkitan Nasional di sekolah kejuruan tersebut, Senin (20/5) lalu.
Bantuan perlengkapan teknik yang diserahkan yakni gensed, gurinda, lemari alat, kunci pas satu set, bor duduk, bor tangan, kunci T satu set, dan perlengkapan sepeda motor lainnya.
"Bantuan ini atas inisiatif dari PT (Persero) ASDP Indonesia Ferry kepada SMKN 2 Sidenreng. Adanya bantuan tersebut, diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. Sehingga dalam melaksanakan proses belajar mengajar, para siswa bisa lebih mudah memahami, karena dilengkapi alat peraga," katanya kepada Ajatappareng News.
Menurutnya, laboraturium SMKN 2 Sidenreng harus dilengkapi dengan sejumlah sarana dan prasarana yang dapat mendukung pelaksanaan pelajar mengajar, sehingga ke depan, seluruh siswa di sekolah tersebut dapat berkopetensi utamanya dalam dunia industri, serta ilmu dan pengetahuan yang diperoleh dapat berguna bagi bangsa dan negara.
"Kita harapkan pula, bantuan ini dapat memotivasi para pelajar dan pihak sekolah untuk lebih meningkatkan prestasi dan mutu pendidikan," katanya.
Terpisah, Kepala SMKN 2 Sidenreng, Drs H Suleman M.Si mengaku bantuan yang diberikan PT (Persero) ASDP Indonesia Ferry, adalah bentuk berpartisipasi dalam sektor pendidikan yang dilakukan perusahaan pemerintah yang bergerak dibidang jasa pengangkutan tersebut. "Ini akan semakin memudahkan kami dalam melakukan bimbingan terhadap para siswa, khususnya bagi pelajar jurusan teknik kendaraan ringan dan sepeda motor,"

source: AjatapparengNews
Share this article :

0 komentar:

 
Support : TKJ SMKN 2 SIDENRENG | AjatapparengNews | TKJ CLUB
Copyright © 2013. SMK Negeri 2 Sidenreng - All Rights Reserved
Template Created by M. Fuad iLdah Published by SMKN 2 SIDENRENG
Proudly powered by Blogger