.: Selamat datang di Official Website SMKN 2 SIDENRENG | Mohon maaf bila tata letaknya belum Teratur dikarnakan masih tahap penyempurnaan :.
Home » » SMKN 5 Makassar Tuan Rumah LKS Se-SULSEL

SMKN 5 Makassar Tuan Rumah LKS Se-SULSEL

Written By SMKN 2 SIDENRENG on Minggu, 07 Juli 2013 | 23.51


Kompetensi Siswa (LKS) sekolah menengah kejuruan XXI tingkat Sulawesi Selatan tahun ini diadakan di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 5 Makassar yang terletak di Jalan Sunu No.162.

Lomba Kompetensi Siswa akan berlangsung tanggal 26 hingga 30 Juni 2013 mendaatang, dan memperlombakan sepuluh bidang, IT, Software Application, IT Technical Support, Producton Machine, Auto Cad, Electrical Instalastion, Otomobile Technology, Electronica Application, Akuntansi, Marketing, Secretary.

Adriana Duma panitia lomba LKS Se-Sulsel dalam sambutannya, tujuan diadakannya perlombaan ini adalah sebagai ajang promosi tenaga kerja yang siap pakai, dan menciptakan daya saing antar siswa SMK dalam dunia kerja nasional maupun internasional.

“Ada 330 peserta yang terlibat dalam Lomba Kompetensi Siswa yang terdiri dari peserta yang telah diseleksi oleh sekolahnya masing-masing dengan baik, guru pembimbing, panitia, dan juri. Tim juri yang dihadirkan berasal dari politeknik negeri ujung pandang, dunia usaha dan industri, Departemen Tenaga Kerja Pemprov Sulsel, serta dari Universitas Negeri Makassar.

Ditambahkan, pemenang dari lomba ini akan mewakili Sulawesi Selatan di Tingkat Nasional pada bulan September 2013 mendatang di Jakarta. “Selain SMK Negeri 5, SMK Negeri 1 Makassar juga menjadi lokasi terlaksananya Lomba LKS.



Share this article :

0 komentar:

 
Support : TKJ SMKN 2 SIDENRENG | AjatapparengNews | TKJ CLUB
Copyright © 2013. SMK Negeri 2 Sidenreng - All Rights Reserved
Template Created by M. Fuad iLdah Published by SMKN 2 SIDENRENG
Proudly powered by Blogger